Cara Berbagi Akses ke Cloudflare

Semua paket pelanggan Cloudflare dapat berbagi akses akun dengan anggota tambahan.

Pelanggan di semua paket dapat memiliki anggota dengan peran berikut:

  • Administrator Super – Semua Hak Istimewa: Dapat mengedit pengaturan Cloudflare apa pun, melakukan pembelian, memperbarui penagihan, dan mengelola keanggotaan. Pelanggan non-enterprise hanya dapat memiliki satu administrator super.
  • Administrator Dapat mengakses seluruh akun dan mengonfigurasi dasbor, tetapi tidak dapat mengelola penagihan atau keanggotaan akun. Jumlah anggota tak terbatas dapat ditambahkan ke suatu akun sebagai administrator.

Selain itu, pelanggan Enterprise dapat memiliki lebih dari satu super administrator dan menetapkan peran keanggotaan tambahan. Selain itu, super administrator dapat mencabut akses administrator super lainnya. Pelajari Cara menyiapkan akun Multi-Pengguna di Cloudflare.

Tambahkan anggota akun

Ikuti langkah-langkah berikut untuk menambahkan anggota ke akun Anda:

  1. Masuk ke dasbor Cloudflare.
  2. Klik akun Cloudflare yang sesuai tempat akses akan dibagikan. Anda seharusnya melihat tab Beranda dengan daftar situs Anda.
  3. Klik tab Members yang terletak di bilah navigasi atas.
  4. Di panel Undang Anggota, masukkan alamat email yang memerlukan akses akun. Anda dapat memasukkan alamat email tambahan. Pastikan konfigurasi Cloudflare untuk subdomain dipindahkan dari domain induk ke subdomain anak sebelum mengaktifkan subdomain anak di Cloudflare. Lihat praktik terbaik untuk menambahkan subdomain anak.
  5. Klik Undang.

Anggota baru akan menerima undangan email dengan tautan konfirmasi.

Cabut keanggotaan akun

Ikuti langkah-langkah ini untuk mencabut akses pengguna:

  1. Masuk ke dasbor Cloudflare.
  2. Klik akun Cloudflare yang sesuai tempat akses akan dihapus. Anda akan melihat tab Home dengan daftar situs Anda.
  3. Klik tab Members yang terletak di bilah navigasi atas.
  4. Gulir ke daftar Anggota.
  5. Masukkan alamat email untuk dicabut. Daftar Anggota secara otomatis diperbarui dengan hasil yang cocok.
  6. Klik panah perluas di paling kanan alamat email yang memerlukan pencabutan.
  7. Klik Revoke, lalu klik Ya, cabut akses untuk mengonfirmasi.
  • Hosting
  • Domain
  • Server
  • Lainnya
  • Bantuan
This is a staging environment